Selasa, 05 Februari 2013

periklanan

Bagaimana memilih platform diri melayani iklan besarKetika datang untuk menampilkan iklan, memilih platform diri penayangan iklan yang tepat bisa rumit.Tidak hanya terdapat ratusan untuk memilih dari tetapi masing-masing dari mereka menawarkan keuntungan yang berbeda dan keuntungan, sehingga semakin sulit untuk mengetahui apa kriteria untuk pergi.Untungnya, ada beberapa fitur utama yang setiap platform diri penayangan iklan yang besar harus memiliki.Kesederhanaan:Ingat bahwa konsep di balik menggunakan self-iklan platform melayani adalah kesederhanaan "melayani diri". Semua penerbit harus lakukan adalah mendaftar, membuat penempatan banner dan mulai melacak hasilnya. Kedengarannya cukup sederhana, bukan? Meskipun demikian, banyak self-iklan platform melayani berhasil membuat ini menjadi sebuah proses yang rumit. A, sederhana antarmuka pengguna yang ramah merupakan penentu besar apakah sebuah platform iklan bahkan pantas untuk dicoba. Sebuah platform iklan harus membuat penerbit 'hidup lebih mudah, tidak memberi mereka sakit kepala setiap kali mereka ingin melacak spanduk mereka' kinerja.Aksesibilitas:Sebagai penerbit baru, Anda ingin sebuah platform self-penayangan iklan dapat diakses yang tidak memberikan terlalu banyak kesulitan. Lebih sering daripada tidak, banyak penerbit ditolak oleh diri-iklan platform melayani karena jumlah rendah lalu lintas situs atau batas pembayaran tinggi. Pastikan hal ini tidak terjadi dengan platform anda. Pilih sebuah platform iklan yang memberikan penerbit, pemula dan veteran sama, kesempatan untuk mengembangkan, pergi untuk sebuah platform iklan yang tidak memerlukan sejumlah lalu lintas untuk mendaftar dan memiliki batas pembayaran tidak ada minimum. A self-penayangan iklan platform dengan kriteria ini akan menyediakan penerbit dengan kemungkinan keberhasilan yang lebih baik sambil memberikan dia ruang dan kebebasan kerja total.Segera:Ketika datang untuk menerapkan kode iklan banner, banyak platform memerlukan jangka waktu persetujuan yang dapat berkisar dari apa-apa antara beberapa jam sampai 3 hari atau lebih. Ini berarti bahwa penerbit akan harus menunggu sampai ia bisa melihat penempatan iklannya ditayangkan di situsnya. Dan mari kita hadapi itu, kesabaran adalah hal terakhir di pikiran Anda ketika datang ke keuntungan.Pilih platform yang melayani diri iklan banner yang memungkinkan Anda untuk pergi hidup kedua setelah Anda membuat mereka. Hal ini akan menurunkan kadar stres Anda dan menghemat menunggu, Anda dapat melihat bagaimana spanduk terlihat di situs Anda dan mulai melacak kinerja mereka segera setelah Anda klik "OK".Optimasi:Optimasi adalah salah satu kriteria yang paling penting ketika datang untuk memilih sebuah platform iklan. Mengoptimalkan iklan banner Anda adalah penting, itu adalah cara terbaik untuk meningkatkan kinerja dan memastikan tingkat tertinggi. Jadi, ketika memilih platform, pastikan menghitung dengan algoritma optimasi berkualitas tinggi dan tim optimasi yang baik yang selalu tersedia.Internasional:Memilih platform self-service iklan yang mendukung semua lokasi geografis super penting. Hal ini memastikan bahwa website Anda akan memiliki banner dalam bahasa yang relevan dan menyelamatkan Anda kesulitan karena harus menyesuaikan penempatan iklan dengan lokasi geografis situs audiens Anda.Sering terjadi bahwa penerbit berakhir dengan platform iklan yang salah dengan hanya menghadap tersebut rincian dasar. Memilih platform iklan yang baik akan membuat semua perbedaan antara kinerja yang optimal dan spanduk mengkonversi rendah, itulah sebabnya mengapa menjaga karakteristik ini dalam pikiran sangat penting ketika datang untuk memutuskan pada mitra iklan untuk website Anda.

Tidak ada komentar:

 
Copyright © . MITRA FISH PRINGSEWU - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger